Kumpulan Model Fashion Terbaru

Wednesday, March 9, 2016

Model Baju & 5 Tips Cara Berpakaian untuk Wanita Gemuk

Bagi seorang wanita, memiliki tubuh yang gemuk atau lebih dari ideal bisa jadi masalah yang sangat serius. Seakan ada sebuah diskriminasi dimana baju dengan ukuran yang besar sulit ditemukan. Sepertinya para desainer baju melupakan mereka yang mempunyai tubuh gemuk dan hanya membuat baju dengan ukuran yang ideal saja. Begitu susahnya, wanita yang bertubuh gemuk harus memesan secara langsung pada penjahit. Yah, walaupun ada yang menjual pakaian wanita bertubuh gemuk namun jarang sekali ditemukan.
model baju wanita gemuk agar terlihat langsing 2016

Bagaimanapun, Toko yang menyediakan pakaian dengan model yang cantik dan cocok buat wanita bertubuh gemuk bakal sulit ditemukan. Mungkin bagi kamu yang mempunyai toko tersebut bisa memberikan kontaknya. Atau hei, bisa juga kamu membuat toko yang menjual pakaian untuk orang gemuk. Bukankah ide ini menarik?

Pilihan Model Baju dan Tips Cara Berpakaian untuk Orang Gemuk

Bagi seorang wanita, terlihat langsing adalah sesuatu yang didambakan. Namun jika ukuran tubuh yang gemuk atau bahkan overweight maka akan sangat susah. Model baju yang cocok bagi wanita gemuk pun jarang yang menjualnya. Akan tetapi, agar terlihat ramping kita harus bisa mensiasatinya. Berikut kami sajikan beberapa tips dalam memilih baju agar anda terlihat ramping :

  1. Baju dengan Model Motif Kecil
  2. Pemilihan model serta baju dengan berbagai macam motif sangatlah mudah dan tanpa kesulitan bagi mereka yang mempunyai tubuh ideal. Namun akan menjadi berbeda manakala orang bertubuh gemuk yang akan susah memilih baju. Kali ini salah satu tips agar terlihat ramping adalah dengan mengenakan pakaian dengan baju yang bermotif kecil. Karena motif kecil akan membuat anda tampak lebih kecil pula. Sebaliknya motif yang besar akan menimbulkan efek badan terlihat lebih besar.
  3. Baju dengan Warna Gelap
  4. Ingin terlihat langsing tanpa diet? Nah ini salah satu tips yang cukup berguna buat dicoba. Warna gelap mempunyai efek dimata seolah menyembunyikan kebereadaan lemakmu. Layaknya black hole kan? Oke, trik ini cukup menipu mata orang yang melihatmu. Jadi bijaklah memilih pakaian berwarna gelap seperti warna hitam, coklat tua ataupun warna gelap lainnya.
  5. Babydoll Style
  6. Jangan heran jika kamu bertemu wanita bertubuh gemuk namun tampil cantik. Bagaimanapun, setiap wanita ingin tampil cantik walaupun memiliki kekurangan. Dengan mengenakan baju model babydoll, maka akan menghasilkan perpaduan yang menarik bagi wanita gemuk. Model baju babydoll ini akan sangat membantu menyembunyikan lemakmu loh.
  7. Baju Motif Diagonal
  8. Selain tips dengan mengenakan model baju motif kecil, baju dengan motif diagonal pun akan memberikan efek anda lebih kecil dan ramping. Juga tampak lebih ideal dan tinggi. Inilah cara berpakaian untuk orang pendek dan gemuk yang perlu dicoba. Untuk menghasilkan efek yang sempurna, gunakan sepatu atau sandal hak tinggi bagi kamu yang mempunyai tubuh pendek.
  9. Ukuran Celana
  10. Dari sekian tips, ukuran celana yang dikenakan pun juga harus diperhatikan. Jika kamu ingin mengenakan celana panjang, maka sebaiknya kenakan celana panjang dimana panjang celana tersebut tidak melebihi mata kaki atau diatas mata kaki. Carilah yang pas saja. Dan juga, jangan memakai celana yang ketat, yang akan memperlihatkan kesan lebih gemuk pada bagian kaki kamu.

pilihan model baju wanita gemuk babydoll harian

Dan sebagai penutup, buat kamu yang mempunyai tubuh yang gemuk agar tidak memakai pakaian yang ketat. Karena pakaian yang ketat cenderung memperlihatkan tubuh anda yang besar. Satu hal lain, pakaian ketat tentunya sangat tidak nyaman jadi mengenakan pakaian yang pas adalah pilihan yang terbaik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju & 5 Tips Cara Berpakaian untuk Wanita Gemuk

0 komentar:

Post a Comment